My Blog

This blog was created as a present for celebrating my birthday. It would be two days to go since it had been launched,It's Sept.15, 2010. This blog was created as a present for celebrating my birthday. It would be two days to go since it had been launched, It's Sept.15,2010. This blog was created as a present for celebrating my birthday. It would be two days to go since it has been lauched, It's Sept. 15, 2010.
Di sini, lewat sebuah blog yang sederhana ini, ku coba mengekspresikan diri. Semoga ada manfaatnya bagi diriku dan orang lain..

"BIKIN BLOG" -- Pikir-pikir,. apa ya,. yang bisa ku buat..atau ku lakukan.. tuk ulang tahun ku yang ke 42, (a, ke 42 ? so,tahun berapa tu lahirnya?) pada 15 September 2010 ini? Maka ku cobalah merenung,..Akhirnya ku dapat ide. Ide apa tu,..? Lalu dua hari sebelum hari H (kok hari H ya, kenapa nggak hari W?) maka ku cobalah untuk bikin blog yang sederhana ini guna mengekspresikan diri . Dengan sedikit belajar, cari berbagai info tentang blog dan luangkan waktu, ku mulai dengan buat email di Gmail, lalu buka blogspot.com and creat a new blog. Maka jadilah,..Welcome to my Blog, JUFRIYADI. Untuk itu, ku tulislah "Bikin Blog" ini sbagai pembuka. Gitu,..!! Bagaimana? Catat dan kunjungi lagi http://www.jufri-eri.blogspot.com

Saturday, September 18, 2010

Gubernur Irwan Prayitno Shalat Jumat di Baitul Makmur


Usai pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pessel, Jumat, September 2010, gubernur Sumbar Irwan Prayitno bertolak menuju Batang Kapas dan melaksanakan shalat Jumat di masjid Baitul Makmur Pasar Kuok.
Beberapa menit sebelum waktu Jumat masuk, gubernur beserta rombongan sampai di lokaasi masjid.Didampingai Sekdakab Pessel Rosman Effendi, gubernur dengan kemeja lengan panjang warna dongker, langsung memasuki masjid dan melaksanakan shalat sunat pada shaf terdepan. Terlihat performance beliau yang sarat dengan keserhanaan.
Hadir juga ketika itu tokoh masyarakat dan ulama Batang Kapas, Ir. Fahmi Asnan Kasri yang langsung bertindak menjadi khatib. Pelaksanaan shalat Jumat diimami oleh Refdinal Saad, S.Pd.I. Usai shalat Jumat, tampak gubernur dengan santai berbincang-bincang dengan beberapa jamaah dan pengurus masjid. Beberapa orang jamaah lain masih menunggu dan sepertinya ingin melihat gubernur baru tersebut dari dekat. " Wak ingin mancaliak gubernur dari dakek," demikian kata seorang jamaah yang masih menunggu di luar masjid. "Yang itu gubernur awak tu, sederhana se penampilan nyo ye ndak," komentar yang lain. Tampak kekaguman mereka dengan kesederhanaan dan keramahan beliau.
Sebelum masuk mobil, gubernur menyempatkan diri bersalaman dengan seluruh jamaah yang masih berada di masjid. setelah itu gubernur melanjutkan perjalanan menuju Sungai Pampan Nagari Koto nan Tigo untuk mengadakan silaturrahim dengan masyarakat setempat.
Acara silaturrahim diadakan karena masih dalam suasana lebaran bertempat di rumah kediaman Mawardi Hamid, mamak gubernur.

No comments:

Post a Comment